Sabtu, 30 Juli 2016

Toko ICP Capsule Pamulang

Toko ICP capsule pamulang menjual produk kesehatan khusus kesehatan jantung yakni ICP capsule. ICP capsule merupakan bagian dari produk kesehatan yang merupakan salah satu produk dari Tasly Indonesia. Sebuah perusahan multinasional yang bergerak dibidang kesehatan, yang telah hadir di Indonesia. Kini ICP capsule hadir di Pamulang, Banten. Kami merupakan Toko ICP capsule resmi yang menjual icp kapsul asli, distributor ICP capsule, toko online ICP capsule, ICP capsule murah serta asli, penjual obat jantung ICP capsule termurah serta resmi. Kami agen ICP capsule pamulang siap melayani pemesanan ICP capsule berapapun kebutuhan anda. Toko icp capsule pamulang siap melayani pembelian anda.Isi perbotol ICP capsule terdiri dari 30 kapsul 

ICP Capsule Toko ICP Capsule pamulang akan memberikan informasi mengenai produk kami, Icp Capsule. ICP Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari penyumbatan Pembuluh darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, icp telah telah mendapatkan izin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

Icp Capsule obat herbal paling ampuh untuk menghilangkan plak penyebab penyumbatan. Terbukti Secara Klinis Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung, Stroke, Penyumbatan / Iskemik, Penyempitan, kolesterol, Darah Tinggi, dan masalah kardiovaskular lain.

Penyakit Jantung

Penyakit Jantung Koroner dan Stroke adalah Penyebab Kematian Nomor 1 di dunia. Di indonesia ada sekitar 17 juta penduduk yang menderita Penyakit Jantung Koroner dan 50% dari mereka adalah masyarakat produktif yang berumur antara 35 – 50 tahun.

Segera konsumsi ICP Capsule obat herbal jantung koroner paling ampuh dan terpercaya yang sudah mendapatkan sertifikat lulus uji klinis FDA IND tahap II & sudah terdaftar di BPOM. BPOM adalah badan pengawas 

obat Indonesia dan FDA-IND merupakan badan pengawas obat Internasional. Hanya obat dengan standart FDA IND yang bisa digunakan oleh Rumah Sakit di Amerika dan Eropa.
Toko ICPCapsule PamulangObat Herbal Jantung Tasly ICP Terdiri Dari 4 Komposisi Utama :
  1. Danshen khasiatnya meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mencegah, mengobati dan menjaga pembuluh darah tetap lancar, mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengurangi sumbatan plak dan menambah suplai darah.
  2. Notoginseng khasiatnya untuk mengobati cidera traumatik terutama pada sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan organ jantung. Radix Astragali khasiatnya dapat meningkatkan fungsi paru-paru , kelenjar adrenal dan saluran pencernaan , meningkatkan metabolisme tubuh , mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali ampuh untuk mengobati nyeri dada, diabetes, cepat kelelahan, hepatitis, HIV/AIDS, fibromyalgia dan kanker termasuk kanker payudara, kanker paru-paru, dan kanker leher rahim
  3. Rosewood khasiatnya mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berfungsi untuk mengobati impoten dan meningkatkan vitalitas. Perpaduan tanaman obat diatas membuat obat herbal ini termasuk produk unggulan yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan obat herbal yang lain, kelebihan itu diantranya memiliki reaksi cepat, dosis rendah, efesiensi tinggi, mudah dikonsumsi dan tidak ada efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli, sebanyak 40,2% pasien yang mengkonsumsi 

Tasly ICP langsung reda rasa sakitnya, 48.04% penderita merasakan nyeri dada kirinya hilang dalam hitungan 3-8 menit dengan tingkat efesiensi mencapai 88%.

Cara Konsumsi ICP capsule
  • Untuk pengobatan konsumsi 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam. Konsumsi 30 menit sebelum makan (2 kapsul 2x sehari)
  • Untuk pengobatan kondisi kritis bisa ditambah 1 kapsul, jadi 3 kapsul pagi dan 3 kapsul malam atau 2 kapsul pagi, 2 kapsul siang dan 2 kapsul malam (2 kapsul 3x sehari)
  • Untuk pencegahan, cukup 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam (1 kapsul 2x sehari)
Peringatan : Tidak dianjurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun dan wanita hamil.
Toko ICP Capsule Pamulang meliputi Agen ICP Capsule pamulang, Agen ICP Capsule Bambu Apus, Agen ICP Capsule Kedaung, Agen ICP Capsule Pondok Benda, Agen ICP Capsule Pamulang Barat, Agen ICP Capsule Pamulang Timur,Agen ICP Capsule Benda Baru,Agen ICP Capsule Pondok Cabe Ilir,Agen ICP Capsule Pondok Cabe Udik.

Toko ICP Capsule Pamulang adalah pusat penjualan ICP Capsule di pamulang. Distributor ICP CToko ICP Capsule Pamulang hanya menjual ICP Capsule yang asli. Sekarang anda dapat membeli icp capsule tidak jauh dari tempat anda tinggal, karena toko icp capsule pamulang hadir lebih dekat dengan anda, yakni di pamulang permai 2, jalan benda timur 13 blok e 19 no 21 Tangerang Selatan. Anda dapat membeli icp capsule di toko icp kapsul pamulang sekarang juga. Toko icp kapsul pamulang hanya menjual icp kapsul asli. Tempat pembelian icp kapsul resmi dan berkualitas dapat anda dapati di toko ICP Capsule pamulang.

Toko ICP Capsule Pamulang 0858 9077 1120 – 0813 1861 9004
PIN BB : 7FAEAA9C
Pesan hari ini…
Barang akan kami kirim sekarang juga…
Pembayaran Setelah Pesanan ICP Capsule Anda Terima
Toko ICP Capsule ,

0 komentar:

Posting Komentar